Sabtu, Oktober 13, 2012

Lyric Tak Pernah Berubah (Never Changes)

This is lyric of song "Tak Pernah Berubah (Never Changes)"  live performance by Navicula at Taman 65, Denpansar, Bali, dated May 29, 2009, this song dedicated for Bali Musician, this song not available for MP3, for listen it you can visit this site   click here  

"Tak Pernah Berubah (Never Changes)"


berjalan..
turun dan mendaki..
terlelap dalam seribu mimpi..
untuk terlahir lagi..
hingga siklus berhenti..

berlayar..
lewati samudera..
kan terbang..
menembus angkasa..
cicipi suka duka..
lelah ku berkelana..

aku pergi..
dengan restunya..
aku lewati..
tiga dunia..
aku kan pulang..
ku tau dia menungguku dengan cinta..
ku rasa..
hangat dan damai di rumah..
tak pernah berubah..

terlahir..
sebagai manusia..
hadiah..
yang tiada tara..
berbungkus tanda tanya..
hidup untuk menjawab..
hingga tiba waktunya..

aku pergi..
dengan restunya..
aku lewati..
tiga dunia..
aku kan pulang..
ku tau dia menungguku dengan cinta..
ku rasa..
hangat dan damai di rumah..
tak pernah berubah..
tak pernah berubah..

jika mereka terlahir..
ku genggam..
terbayang kau di nirwana..
setubuhi aku..
hapus gelap malam..
dan kita..
bungkam gelam..
dalam cahaya..

aku lewati..
tiga dunia..
aku kan pulang..
ku tau dia menungguku dengan cinta..
ku rasa..
hangat dan damai di rumah..
tak pernah berubah..
tak pernah berubah..
tak pernah berubah..


rewriteright® by vitki febrianto time : 02.02 WIB date : 09/22/2012 place : cikarang barat, bekasi, jawa barat, indonesia